(VIDEO) Pemukulan Wasit Terjadi dalam Laga Rugby di Prancis

Selasa, 2 Mei 2017 21:39 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© streamable.com
Seorang pemain Saint-Esteve memukul wasit pertandingan. Copyright: © streamable.com
Seorang pemain Saint-Esteve memukul wasit pertandingan.

Sebuah kejadian memalukan dan tidak patut dicontoh baru-baru ini muncul dalam sebuah pertandingan rugby di Prancis. Pasalnya, salah satu pemain secara sengaja meninju kepala wasit yang memimpin pertandingan.

Dilansir dari Mirror, kejadian tersebut terjadi saat tim Saint-Esteve berhadapan dengan Toulouse di Kejuaraan Junior Piala Prancis.

Saat itu, wasit pertandingan, Benjamin Casty memberi hukuman kepada salah seorang pemain Saint-Esteve karena melakukan pelanggaran. Di luar dugaan, keputusan Benjamin tidak diterima oleh pemain Esteve.

Pemain tersebut pun mendatangi Benjamin dan tanpa pikir panjang, sebuah pukulan keras tangan kanan ia arahkan ke wajah Benjamin. Akibatnya, Benjamin yang tidak menduga akan terkena pukulan langsung tersungkur di tanah.

Aksi pemain Esteve itu pun mengundang pemain Toulouse untuk bereaksi. Namun, tanpa bergeming, pemain Esteve itu justru kembali mengeluarkan pukulan keras ke wajah pemain Toulouse.

Beruntung sebelum perkelahian berlanjut menjadi lebih besar, para pemain Esteve yang lain langsung bergerak cepat untuk melerai.

Akibat kejadian itu sendiri, pemain Esteve yang memukul wasit itu akan menanggung hukuman yang fatal dan bisa jadi dilarang untuk kembali bertanding seumur hidup.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%