Tak Bisa Mudik

Pemain Asing Deltras Stres

Jumat, 2 Agustus 2013 16:34 WIB
Editor: Jhon Purba
©
 Copyright: ©

Bissa Donald sangat berharap bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di Pantai Gading, tanah kelahirannya. Selain Indonesia, Donaldo pernah bermain di Libya, Maroko dan Tunisia.

Sejak Deltras gagal lolos ke 12 besar divisi utama PT Liga Indonesia, Donald hanya menghabiskan waktu di mes pemain tanpa perbekalan yang memadai.

“Saya kini tinggal sendirian di mes tanpa fasilitas memadai dari manajemen. Saya hanya mendapat uang Rp45 ribu setiap hari untuk beli makanan sahur dan buka puasa,” ungkap Bissa Donald.

Hingga kini sudah tiga bulan Donald tidak menerima gaji dari manajemen Deltras. Ketiadaan dana memaksa Bissa Donald mengubur mimpi bisa pulang kampung.

“Setiap hari kegiatan saya main PSP dan fitnes. Saya stres di sini. Saya ingin semua dapat segera dilunasi, sehingga bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga di Pantai Gading,” Donald memohon.

Donald mengungkap janji manajemen Deltras soal pelunasan tunggakan gaji tiga bulan pada Juli 2013. Hingga memasuki hari kedua bulan Agustus, Donald belum menerima sepeserpun.

“Kalau saya pulang tidak membawa uang itu, jelas itu hal buruk. Tidak tahu apa yang harus saya ucapkan pada keluarga,” jelas Bissa Donald yang sudah delapan bulan tidak bertemu keluarga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%