Target Menang Lawan Arema

Marwijk: Butuh Keajaiban

Minggu, 5 Januari 2014 21:58 WIB
Editor:
 Copyright:

Bert van Marwijk mengaku dirinya tidak tahu banyak tentang kekuatan skill individu pemain Indonesia, termasuk calon lawannya, Arema Cronus.

“Saya dengar banyak tentang kehebatan Arema Cronus. Pertandingan sepertinya tidak akan mudah, namun saya juga tidak tahu kekuatan seluruh individu pemain Arema,” ujar Marwijk.

Pelatis berkebangsaan Belanda menambahkan, timnya berlatih khusus selama satu hari di Stadion Imtach Arena sebelum bertolak ke Indonesia.

“Kita sudah persiapkan pertandingan lawan Arema sejak Jumat (waktu Jerman) di tengah jeda libur kompetisi,” ia menambahkan.

Meski tidak mudah menaklukkan tim Singo Edan, Marwijk mengingkan anak asuhnya mampu membuat banyak gol pada pertandingan besok, Senin (06/01/13), di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Kita butuh keajaiban besok untuk ciptakan banyak gol. Mudah-mudahan besok kita mampu memenangkan pertandingan,” sambung ia.

Marwijk menuturkan anak asuhnya melakukan perjalanan 22 jam ke Indonesia. Ia berharap timnya tidak grogi menghadapi dukungan fanatik Aremania, julukan suporter Arema Cronus.

“Kita melakukan 22 jam penerbangan, dan kini berada di sini. Semoga nanti tidak grogi,” pungkas ia.