Produk Olahraga

Sponsor Baru PSPS

Jumat, 31 Januari 2014 17:40 WIB
Editor: Abinery Hamzano
 Copyright:

Manajer PSPS Pekanbaru, Deni Septiadi membenarkan bahwa tim asuhannya mendapatkan sponsor dari produk peralatan olahraga.

"Kami sudah menandatangani surat kontrak untuk satu musim dan mereka menyediakan baju, tas dan perlengkapan lain," kata Deni.

Menurut Deni, pada musim kompetisi 2013, PSPS mengalami kendala sponsor maka tim akhirnya terpuruk pada papan bawah klasemen sehingga menapak ke Divisi Utama.

Deni Septiadi berharap dana sponsor itu dapat memacu kinerja pemain di lapangan meski nominalnya masih kurang.

Pihaknya juga berupaya untuk mencari sponsor lain karena banyak perusahaan dengan skala internasional dan nasional beroperasi di Riau.

Namun pihaknya optimistis dapat meraih sponsor agar tim berjuluk "Askar Betuah" itu kembali bertengger ke Liga Indonesia.

Sementara itu, pelatih PSPS, Philep Hansen Maramis mengatakan pihaknya saat ini menyeleksi sebanyak empat pemain asing untuk memperkuat tim.

Menurut Philep, keempat pemain itu mayoritas dari Amerika latin, seperti Brazil dan Paraguay ada juga dari Afrika.

Sedangkan pemain yang menjalani seleksi tersebut yakni Danillo dan William (Brazil), Diego Marcelo (Paraguay), Onana (Kamerun).

Philep mengatakan sesuai aturan bahwa untuk Divisi Utama maka hanya dua pemain asing dan yang terseleksi tersebut untuk posisi depan, tengah dan belakang agar tim tangguh menghadapi lawan.

Manajemen PSPS mengharapkan untuk musim komptisi 2014, PSPS mengutamakan pemain lokal hasil pembinaan dari daerah di Riau.