Piala Dunia Brasil 2014

FIFA Online 3 Bawa Suasana Piala Dunia

Selasa, 10 Juni 2014 15:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yusuf Abdillah
© herry ibrahim/INDOSPORT
VJ Franda, Zhou Junjie (CEO of Garena Indonesia) saat melakukan sesi foto dalam acara konferensi pers EA Sports FIFA Online 3 di Grand Ballroom Pullman Hotel, Central Park, Jakarta, Selasa (10/06/14). Copyright: © herry ibrahim/INDOSPORT
VJ Franda, Zhou Junjie (CEO of Garena Indonesia) saat melakukan sesi foto dalam acara konferensi pers EA Sports FIFA Online 3 di Grand Ballroom Pullman Hotel, Central Park, Jakarta, Selasa (10/06/14).

Perhelatan Piala Dunia 2014 tinggal hitungan hari. Gempita Piala Dunia akan semakin semarak dengan adanya fitur permainan teranyar keluaran EA Sports. Tak hanya menambah wahana bertanding para gamer, peluncuran ini diharapkan akan membawa pecinta games seperti berada di Brasil.

"150 juta orang menyaksikan perhelatan piala dunia 2010 lalu di Afrika Selaran, dan saya yakin tahun ini akan lebih banyak lagi penggila sepakbola," ucap CEO Garena Indonesia, Zhou Junjie saat peluncuran dalam FIFA Online 3 mode World Cup, di Pullman Hotel Jakarta

"Maka dari itu menyambut Piala Dunia 2014, FIFA Online 3 akan membawa suasana persis di Brasil bagi penggila games Indonesia," tambah dia.

Untuk mewujudkan itu semua, dalam mode Piala Dunia kali ini, penggila game akan dibawa sama persis dengan apa yang terjadi di Brasil. Dari jadwal pertandingan hingga stadion tempat berlangsungnya laga.

"Seperti tag line yang kami usung watch it, play it. Di mana kita dapat menyaksikan langsung di televisi dan bisa langsung memainkannya di FIFA Online 3," Zhou menjelaskan.

Mode Piala Dunia hanya ada selama perhelatan Piala Dunia 2014 di Brasil.