Bursa Transfer Pemain

Drogba Datang, Fans Arsenal Trauma

Sabtu, 26 Juli 2014 05:00 WIB
Editor: Yusuf Abdillah
 Copyright:

Pendukung Chelsea mengungkapkan rasa gembira menyambut kembalinya mesin gol mereka, Didier Drogba. Penyerang asal Pantai Gading itu memutuskan kembali ke Chelsea asuhan Jose Mourinho setelah kontraknya dengan Galatasaray selesai.

Namun, kembalinya Drogba juga mendapat sorotan dari fans rival sekota Chelsea, Arsenal. Jika melihat kiprah Drogba selama ini, wajar pendukung Arsenal ikut bereaksi.

Ya, bagi fans Arsenal, Drogba adalah momok. Bayangkan, dalam 15 kali menghadapi Arsenal, Drogba mampu mencetak satu gol atau rata-rata selalu mencetak gol di tiap laga.

Bahkan saat berkostum Galatasaray, Drogba pun mencetak gol ketika menghadapi Arsenal di ajang Emirates Cup setahun lalu. Kembalinya Drogba sontak menghadirkan kenangan buruk bagi fans Arsenal.

Simak saja kicauan pendukung Arsenal di jejaring sosial Twitter. "Mourinho kemungkinan sengaja mengontrak Drogba hanya untuk laga melawan Arsenal," tulis Renato, salah seorang fans Gunners.

"Well, Drogba menggaransi paling tidak dua gol musim depan. Dia biasa mencetak satu di laga kandang dan tandang lawan Arsenal," tulis pemilik akun @CurtisMorton.

"Diego Costa akan ada dalam top performa pada Oktober nanti. tapi Anda sudah tahu Mourinho pasti akan mencadangkannya dan memainkan Drogba melawan Arsenal," tulis @waq_7.

604