ISL All Star Vs Juventus

Semangat Paul Pogba Berlaga di Indonesia

Selasa, 5 Agustus 2014 14:58 WIB
Penulis: Niken Purnamasari | Editor: Daniel Sasongko
© Ratno Prasetyo / INDOSPORT
Massimiliano Allegri (kiri/Pelatih Juventus) dan Paul Pogba (tengah) ketika menghadiri konferensi pers di Hotel Four Seasons, Jakarta, Selasa (05/08/14). Copyright: © Ratno Prasetyo / INDOSPORT
Massimiliano Allegri (kiri/Pelatih Juventus) dan Paul Pogba (tengah) ketika menghadiri konferensi pers di Hotel Four Seasons, Jakarta, Selasa (05/08/14).

Dalam konferensi pers di Hotel Four Seasons, Jakarta, Selasa, Pogba mengaku sangat beruntung bisa berlaga di Indonesia. Antusiasme eks pemain Manchester United itu bertambah melihat antusiasme Juventini di Indonesia yang sangat besar.

"Kesempatan besar bagi kami untuk bermain di sini. Dukungan fans yang begitu besar juga menambah semangat kami," ungkap Pogba di depan media, termasuk INDOSPORT.

"Selama di sini kami mempersiapkan diri jelang berlangsungnya Serie A. (Uji coba) Ini akan jadi hal bagus untuk evaluasi kami," lanjut Pogba lagi.

Si Nyonya Tua membawa serta 28 pemain dan bakal mencoba kemampuan para pemain pilihan ISL All Stars. Laga itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu (06/08/14) dengan kickoff dimulai pada pukul 20.00 WIB.