Promosi Toko, Istri Phil Neville Tampil Seronok

Rabu, 13 Agustus 2014 09:25 WIB
Penulis: Joko Sedayu | Editor: Daniel Sasongko
 Copyright:

Julie Neville memutuskan untuk menaggalkan seluruh pakaiannya dalam iklan toko kesehatan terbarunya di Manchester Arndale Centre. Toko kesehatan milik wanita 38 tahun itu bernama Win Naturally, yang pertama kali buka di Trafford Centre pada 2013 dan mulai berbisnis online pada 2011.

Pada iklan toko kesehatan itu Julie tampil topless sembari berpose seperti bersandar di lantai. Namun Julie tidak benar-benar bugil, dia ditutupi sebuah papan hijau yang bertuliskan "Dirawat oleh Alam, Dirawat oleh Anda."

"Saat ini orang selalu mencari sesuatu yang serba cepat. Mulai dari makanan siap saji, penurunan berat badan atau sembuh dari penyakit, dan sering mengonsumsi makanan yang mengandung bahan kimia tanpa berpikir tentang konsekuensi jangka panjang," kata Julie kepada Manchester Evening News.

"Ide di balik pemotretan tanpa busana adalah untuk menyoroti bahwa ada cara untuk memiliki tubuh yang seperti kita inginkan, tapi secara alami," sambung Julie.

Aksi Julie untuk tampil tanpa busana untuk iklan tokonya juga mendapatkan dukungan dari sang suami. Berkat Julie, Neville menjadi seorang vegetarian, selain itu Julie juga menyuplai suplemen kesehatan untuk tim nasional Inggris dan beberapa klub Premier League.

"Saya mulai merasa lebih sehat, lebih ramping. Saya mulai merasa kuat. Anda bisa mendapatkan protein Anda, Anda bisa mendapatkan segala jenis nilai gizi dalam masakan vegetarian," ungkap Neville.

Julie adalah ibu dari dua anak, namun dia menderita komplikasi selama kelahiran anak kedua dari Neville. Anak keduanya, Isabella mengalami cerebral palsy atau kelumpuhan otak.

2