BTN Gelar Evaluasi Performa U-19

Senin, 18 Agustus 2014 14:38 WIB
Penulis: Niken Purnamasari | Editor: Jhon Purba
 Copyright:

Forum evaluasi yang diselenggarakan oleh Direktorat High Performance Unit (HPU) BTN akan diselenggarakan setelah Pelatih U-19 Indra Sjafri beserta skuadnya tiba di Jakarta.

Kepada INDOSPORT, Sekretaris BTN Sefdin Syaifudin mengatakan sejumlah nama sudah masuk dalam forum. "Direktur HPU BTN Demis Djamaoedin sudah menyiapkan forum evaluasi yang ditugaskan oleh Ketua BTN La Nyalla Mattalitti. Sejumlah nama panelis sudah masuk dalam forum tersebut," kata Sefdin Syaifudin

Rencananya forum evaluasi yang diselenggarakan oleh Direktorat HPU BTN tersebut akan berlangsung pada 21 Agustus 2014 dan bersifat tertutup. Panelis yang akan hadir terdiri dari unsur manager coach dan mantan manager coach serta Komite Teknik PSSI.

“Apapun rekomendasinya yang pasti semua bermuara bagaimana evaluasi tersebut bisa memberi sisi positif bagi Garuda Jaya,” jelas Sefdin Syaifudin.

Hasil dari forum evaluasi tersebut akan menjadi acuan untuk memperbaiki kinerja Evan Dimas dan kawan-kawan. Apalagi pasukan U-19 akan berlaga dalam Piala Asia 2014 demi merebut tiket ke Piala Dunia U-20 pada 2015 di Selandia Baru.

2