Persipura Vs Al Qadsia

Persipura Bidik Target Final

Senin, 29 September 2014 16:19 WIB
Editor: Adrian Syahalam
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jacksen F Tiago, Senin (29/09/14), siap membalas kekalahan atas Al Qadsia pada pertandingan pertama semifinal Piala AFC 2014. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jacksen F Tiago, Senin (29/09/14), siap membalas kekalahan atas Al Qadsia pada pertandingan pertama semifinal Piala AFC 2014.

Jacksen F Tiago menegaskan, target ini akan jadi nyata jika pada laga semifinal kedua yang berlangsung di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Selasa (30/09/14) mendatang anak asuhnya bisa menaklukkan klub asal Kuwait itu. 

"Kami target lolos ke final. Latihan sudah berjalan baik dan tidak ada kendala. Hanya soal segi medis untuk Bio dan Boaz saja," terang mantan penyerang Persebaya itu.  

Kedua pemain ini sekarang tengah menjalani perawatan akibat cedera. 

Menanggapi peta kekuatan kubu Al Qadsia, Jacksen membeberkan ia akan memutuskan malam ini pemain yang bakal ia turunkan besok. 

Ia pun sudah mengetahui ketajaman penyerang lawan, Daniel Subotic. Pemain ini sudah mengoleksi dua gol ke jala Persipura dalam ajang Piala AFC kali ini. 

Persipura, lanjutnya, tak hanya berkonsentrasi terhadap Lubotic semata. Pelatih asal Brazil ini menegaskan dirinya dan timnya siap mengantisipasi kecepatan Al Qadsia.  

3