Bayern 4-0 Hannover

Lewandowski dan Robben Pesta Gol

Sabtu, 4 Oktober 2014 23:11 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Bermain di hadapan ribuan fansnya Bayern Muenchen langsung mengambil inisiatif menyerang sejak pertandingan dimulai. Laga baru berjalan enam menit Robert Lewandowski membawa Bayern unggul 1-0. Menerima umpan Rafinha, sepakan kaki kanan Lewandowski tidak mampu diamankan kiper Hannover, Ron-Robert Zieler.

Unggul 1-0 anak asuhan Pep Guardiola semakin bersemangat menggepur daerah pertahanan Hannover. Pada menit ke-13 Arjen Robben menggandakan keunggulan Bayern menjadi 2-0. Memanfaatkan umpan dari Philipp Lahm, sontekan kaki kiri Robben membuat Zieler tidak berdaya.

Pada menit ke-38 Lewandowski membukukan gol keduanya ke gawang Hannover. Berawal dari serangan balik yang dilakukan Xherdan Shaqiri, Lewandowksi kembali memperdayai Zieler setelah tendangan mendatarnya meluncur mulus ke gawang Hannover.

Unggul tiga gol tanpa balas tidak membuat Lahm dan kawan-kawan puas. Pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-79, Robben mengukir gol keduanya ke gawang Hannover. Tendangan kaki kiri pemain internasional Belanda itu tidak bisa diamankan Zieler.

Raihan tiga poin dari Hannover membuat Bayern semakin kokoh di puncak klasemen Bundesliga. Die Roten mengumpulkan 17 poin dari tujuh pertandingan, unggul empat poin dari posisi kedua sementara Hoffenheim.

Susunan Pemain

Bayern (4-3-3): Neuer; Rafinha, Benatia, Dante, Juan Bernat; Lahm (Rode 75), Xabi Alonso (Gaudino 82), Alaba; Robben, Lewandowski, Shaqiri (Pizarro 60)

Hannover (3-4-1-2): Zieler; Marcelo, Felipe, Schulz; Sakai, Schmiedebach, Guelselam, Albornoz (Pander 45); Kiyotake (Schlaudraff 72); Sobiech, Joselu (Bittencourt 45)