Roma Tak Akan Jual Strootman ke MU

Kamis, 9 Oktober 2014 03:23 WIB
Penulis: Riki Ilham Rafles | Editor: Yusuf Abdillah
 Copyright:

Bos AS Roma, James Pallotta menolak menjual Strootman meski diberi tawaran oleh Setan Merah sebesar 75 juta pound atau setara dengan Rp1,48 triliun (kurs Rp19.770).

"Transfer itu tidak akan terjadi. Saya telah berbicara kepada surat kabar, sebaiknya mereka berhenti membuang-buang kertas. Kami tak tertarik menjual Kevin," ujar Pallotta saat berbicara kepada BBC.

Kengototan Setan Merah mendatangkan Strootman memang cukup beralasan. Gelandang berusia 24 tahun itu merupakan andalan Louis van Gaal ketika masih melatih Belanda pada Piala Dunia 2014 di Brasil lalu. Namun keinginan mendatangkan Strootman ke Old Trafford akan menemui kebuntuan karena Pallotta tak ingin skuad I Giallorossi menjadi pincang.

"Sebagai pelaku bisnis, ketika ada orang yang menelepon dan mengatakan 'kami menginginkan pemain Anda' jelas Anda harus mendengarkannya," lanjut dia.

Pallotta menambahkan, "Tapi itu tidak berarti Anda akan membuat keputusan dengan mudah ketika datang tawaran sebesar 75 juta pound. Bukan itu cara kerja kami."

"Pandangan kami adalah ingin membuat tim yang hebat. Kami tidak pernah berpikir 'kita harus membuat satu ton uang'.Tujuan yang kami rencanakan adalah stabilitas tim," tukas Pallotta.