Semen Padang U-21 4-0 Sriwijaya FC U-21

Pemain Terbaik ISL U-21 Ini Diproyeksi ke Semen Padang Senior

Senin, 20 Oktober 2014 00:27 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Abinery Hamzano
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Nerius Alom merayakan golnya ke gawang Sriwijaya FC U-21 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Minggu (19/10/14). Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Nerius Alom merayakan golnya ke gawang Sriwijaya FC U-21 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Minggu (19/10/14).

Selain menjadi juara usai mengalahkan Sriwijaya FC U21 di babak final Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2014 yang telah digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (19/10/14).

Salah satu pemain Semen Padang U21 yakni Nerius Alom terpilih menjadi pemain terbaik. Alom pun mengaku senang sekaligus tak menyangka dapat terpilih menjadi pemain terbaik LSI U21 2014.

"Saya bersyukur, berterima kasih pelatih yang sudah memberikan saya untuk turun dan berikan dukungan penuh. Saya sangat bangga kepada pelatih bisa bawa Semen Padang juara," kata Alom saat ditemui seusai pertandingan.

Bahkan dengan pencapaian gemilangnya, Alom digadang-gadang akan diproyeksikan untuk merapat ke tim Semen Padang senior. Hal itu diutarakan langsung pelatih Semen Padang U21, Delfi Adri.

Menurut dia, bukan tidak mungkin Alom akan diproyeksikan ke tim senior setelah dirinya berhasil menjadi pemain terbaik pilihan PT Liga Indonesia selaku operator LSI 2014.

"Untuk Alom sangat mengharapkan sekali masuk tim senior. Itu juga tergantung pelatih senior nantinya. Yang pasti saya akan proyeksikan ke senior, kalau berminat silahkan ambil," tegasnya