Semen Padang Raih Tambahan Bonus 50 Juta‏

Senin, 20 Oktober 2014 18:37 WIB
Kontributor: Ikhwan | Editor: Jhon Purba
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Pemain Semen Padang bergembira usai jebol gawang Sriwijaya di final Liga Super U-21 di Kabupaten Bandung. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Pemain Semen Padang bergembira usai jebol gawang Sriwijaya di final Liga Super U-21 di Kabupaten Bandung.

Tambahan bonus datang dari Direksi PT Semen Padang sebesar Rp50 juta. Bonus ini menambah bonus Rp150 juta yang sebelumnya sudah menjadi milik pemain Semen Padang U-21.

“Alhamdulillah, ini untuk terus mendorong anak-anak bermain baik ke depan. Kemarin anak-anak juga dapat bonus Rp150 juta dari manajemen, sekarang ditambah dari Direksi PT Semen Padang sebesar Rp50 juta,” kata Pelatih Delfi Adri di Padang, Senin (20/10/14).

Delfi Adri mengaku tambahan bonus itu dipastikan saat bertemu langsung dengan pihak PT Semen Padang di Indarung, “Iya, kita tadi siang dijamu oleh Direksi PT Semen Padang, termasuk kita diberikan tambahan bonus.”

Selain bonus, pemain Semen Padang sempat melakukan perayaan begitu tiba di Padang, Sumatera Barat, Senin, 20 Oktober 2014. Usai mendarat di di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), pemain melakukan arak-arakan keliling Kota Padang untuk memperlihatkan trofi kemenangan kepada masyarakat.

Rute perayaan dan pertunjukan piala kepada warga setempat dimulai dari BIM, Jalan Khatib Sulaiman, Sudirman dan berakhir di markas Kabau Sirah Semen Padang di Indarung. Semen Padang menjuarai Liga Super U-21 edisi 2014 usai menekuk Sriwijaya dengan skor 4-0 di Stadion Jalak Rupat, Bandung, Minggu (19/10/14).