BTN Putuskan Nasib Indra Sjafri Awal November‏

Kamis, 30 Oktober 2014 21:33 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Adrian Syahalam
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suasana latihan Timnas U-19. Pelatih Timnas Garuda Jaya Indra Sjafri, Kamis (30/10/14), mengaku belum memutuskan langkahnya usai tak mengarsiteki tim Garuda Jaya --sebutan timnas U 19-- November 2015 mendatang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suasana latihan Timnas U-19. Pelatih Timnas Garuda Jaya Indra Sjafri, Kamis (30/10/14), mengaku belum memutuskan langkahnya usai tak mengarsiteki tim Garuda Jaya --sebutan timnas U 19-- November 2015 mendatang.

Coach Indra --sebutan Indra Sjafri-- langsung diterima Direktur High Performance Unit, Demis. Penyerahan laporan itu belum menghasilkan keputusan apa-apa. Indra Sjafri masih harus menunggu perihal masa depannya bersama Timnas U-19.
 
"Soal bagaimana Indra baru akan diputuskan dari rapat Exco nanti. Tapi yang pasti, saya berharap orang seperti Indra ini tetap ada," kata Demis.
 
Sembari menunggu keputusan, Indra Sjafri sedang dikait-kaitkan dengan beberapa klub ISL. Saat ditanya soal ini, Indra menyikapinya dengan santai.
 
"Saya bersyukur ada minat dari beberapa klub, memang ada beberapa yang menghubungi saya", kata Indra.
 
"Saya gak mau berandai-andai. Untuk saya semua itu adalah suatu kebahagian karena banyak klub yang mau. Saya akan mengambil keputusan setelah semuanya selesai. Yang pasti keputusan itu yang terbaik untuk sepak bola nasional", Tutup Indra.
 
Nasib Indra Sjafri akan ditetapkan pada rapat Komite Eksekutif pada 2 November 2015 mendatang.