3 Wajah Baru Warnai Skuad Semen Padang

Senin, 1 Desember 2014 20:38 WIB
Kontributor: Ikhwan | Editor: Joko Sedayu
© Ikhwan/INDOSPORT
Tiga pemain anyar diantaranya Vendry Mofu, Djibril Coulibaly dan Zuchrizal Abdul Gamal resmi menghiasi wajah baru pemain Semen Padang FC. Copyright: © Ikhwan/INDOSPORT
Tiga pemain anyar diantaranya Vendry Mofu, Djibril Coulibaly dan Zuchrizal Abdul Gamal resmi menghiasi wajah baru pemain Semen Padang FC.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, menyambut baik kedatangan ketiga pemain baru yang diharapkan dapat memperkuat tim Kabau Sirah pada kompetisi ISL 2015.

"Pastinya, tiga wajah baru ini kita harapkan dapat memberikan kekuatan tambahan kita untuk menyongsong ISL 2015," kata Jafri kepada INDOSPORT usai menggelar latihan perdananya di Lapangan Indarung, Komplek PT Semen Padang, Kota Padang.

Namun, latihan perdana yang digelar baru Vendry Mofu yang menjalankannya. Dikatakan Jafri, hal ini karena Coulibaly baru akan bergabung ke Semen Padang pada 7 Desember 2014.

"Sedangkan, Gamal masih belum datang, diperkirakan sama nantinya dengan Coulibaly," kata Jafri.

Sementara, untuk pemain lainnya seperti Esteban Vizcarra saat ini masih di Bogor, kemudian Ronggo dan Eka yang orang tuanya masih sakit.

"Ada sejumlah pemain lagi yang bakal mendarat hari ini untuk langsung bergabung latihan," jelas Jafri.

Sayang pada latihan perdana perdana, Semen Padang hanya diikuti sembilan pemain. Kesembilan pemain tersebut adalah Novan Sasongko, Hengki Ardiles, Rahmanudin, Shabilul, Rudi, Saepuloh Maulana, Agnef Syafantri, Putra, dan pemain baru Vendry Mofu.

"Sebenarnya keinginan saya dan manajemen bisa kumpul semua, tapi ada sejumlah pemain yang tak dapat hadir. Mudah-mudahan, dalam dua atau tiga hari kedepan semuanya sudah bisa ngumpul," ujar Jafri.

"Kita mengistilahkannya, ini latihan Assalamualaikum, ya hanya jogging, sentuh bola, dan lihat lapangan saja. Besok kita baru masuk dalam program latihan," tutupnya.

1