Juventus Bidik Dua Pemain Barcelona

Rabu, 24 Desember 2014 04:59 WIB
Editor: Abinery Hamzano
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/GETTY IMAGES
Juventus Bidik Dua Pemain Barcelona, Pedro Rodriguez dan Martin Montoya di bursa transfer Januari. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/GETTY IMAGES
Juventus Bidik Dua Pemain Barcelona, Pedro Rodriguez dan Martin Montoya di bursa transfer Januari.

Meski sudah menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia, namun Juventus sepertinya masih ingin memperkuat pasukannya. Si Nyonya Tua dikabarkan membidik dua pemain Barcelona di bursa transfer Januari mendatang.

Seperti dilansir Barca Blaugranes, tim besutan Massimiliano Allegri tengah mengincar Pedro Rodriguez dan Martin Montoya. Keinginan Juve bisa saja terwujud, mengingat jarangnya kedua pemain tersebut diturunkan musim ini.

Ya, pelatih Blaugrana, Luis Enrique jarang memberikan kepercayaan kepada Pedro untuk mengisi skuad utama. Sementara Montoya hampir jarang diturunkan, yang membuat keinginan untuk berlabuh semakin kuat.

Kondisi tersebut yang memang dimanfaatkan pihak Juve untuk segera bernegosiasi dengan agen kedua pemain. Tentu tawaran itu kemungkinan besar akan diterima Pedro maupun Montoya.

Namun ada sedikit masalah yang harus dihadapi Juve, mengingat Barca kini tengah menunggu keputusan sanksi FIFA. Jika tim yang bermarkas di Camp Nou  lepas dari hukuman, tentu kedua pemain tersebut bisa langsung berseragam jawara Serie A tersebut.

531