Demi Liga Champions Asia, Persib Incar Pelatih Emral Abus

Jumat, 2 Januari 2015 13:23 WIB
Penulis: Ginanjar | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman merekomendasikan Emral Abus untuk menjadi pendampingnya dalam menghadapi Liga Champions Asia 2015 mendatang.

Pasalnya, instruktur pelatih nasional itu mengantongi lisensi A AFC sebagai syarat utama dalam menghadapi kompetisi level Asia tersebut. 

“Ya, saya sudah sampaikan ke manajemen. Manajemen juga langsung meneruskan keinginan saya, dan setuju. Tapi sampai saat ini belum tandatangan kontrak," ujar Djadjang saat ditemui di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani Bandung.

Djadjang optimis keinginannya tersebut tersampaikan, apalagi Emral pun, kata dia sudah menyatakan kesiapannya. “Dari pembicaraan sudah positif dan sudah siap. Mudah-mudahan secepatnya didapatkan," tandasnya.

Manajer tim Persib, Umuh Muchtar membenarkan jika nama Emral Abus direkomendasikan untuk mendampingi pelatih Djadjang Nurdjaman.

“Ya, Djadjang merekomendasikan Emral yang dari Padang. Kita juga sedang upayakan. Mudah-mudahan secepatnya bisa diproses. Menurut Djadjang, dia sudah cocok dengan Emral," imbuhnya.

Umuh juga berharap pihaknya dapat segera mendapatkan pendamping Djadjang Nurdjaman, mengingat batas pendaftaran pemain dan pelatih untuk menghadapi Liga Champions Asia 2015 akan berakhir pada 4 Januari 2015.

“Harus segera pastinya. Tapi kalau gagal lagi. Saya akan siapkan pendamping yang lain," tutup Umuh.