Frenz Internasional Cup 2015

Nonton Liverpool Cuma Rp20 Ribu

Jumat, 2 Januari 2015 23:56 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Abinery Hamzano
© Muhammad Effendi/Indosport
Nirmala Dewi Copyright: © Muhammad Effendi/Indosport
Nirmala Dewi

Frenz Internasional Cup (FIC) 2015 akan digelar di dua Indonesia dan Malaysia. Untuk pertandingan di Indonesia akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, 3-14 Januari 2015.

"Pertandingan hari pertama mempertemukan Frenz United Indonesia (Indonesia) dan Liverpool FC pukul 15.00 WIB, lalu pertandingan Guangzhou (China) dan Feyernoord (Belanda) pukul 19.00 WIB, tiket mulai kita jual dengan harga terjangkau," ungkap Bidang Ticketing dan Hospitalty Frenz U-18 Internasional Cup 2015, Nirmala Dewi.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan bisa mendapatkan tiket di box-box terdekat.

"Ticketing box terdapat di Jakabaring Sport City, Sonara Radio, Trijaya Radion, Panic Streetwear Distro, dan Bukit Corner Cafe," ungkapnya.

Masyarakat Sumsel dan sekitarnya tak perlu takut akan harga tiket, karena pihaknya telah menekan harga tiket FIC 2015 sekecil mungkin, sampai termurah Rp20 ribu.

Untuk tribun timur dibanderol Rp20 ribu per hari dan tribun selatan Rp20 ribu per hari, tribun barat atas Rp40 ribu per hari, tribun VIP biru Rp60 ribu per hari, dan tribun VVIP Rp80 ribu per hari.

"Pertandingan dunia dengan harga tiket bersahabat, kapan lagi kita bisa lihat Liverpool U-18, Valencia, tim Brasil dan tim lainnya main," ujarnya.

FIC 2015 diikuti oleh 16 tim dan terbagi dalam empat grup. Dan selain di Jakabaring, dua tempat yang akan menggelar FIC 2015 adalah Shah Alam Stadium dan Maybank Stadium di Selangor, Malaysia.

Grup A
Liverpool (Inggris)
Feyernoord (Belanda)
Guangzhou Evergrande (China)
Frenz United (Indonesia)

Grup B
Valencia (Spanyol)
S.C. Internacional (Brasil)
Kashima Antlers (Jepang)
Chonburi FC (Thailand)

Grup C
PVF FA (Vietnam)
Besiktas (Turki)
Gamba Osaka (Jepang)
FC Porto (Portugal)

Grup D
Frenz United (Malaysia)
Tottenham Hotspur (Inggris)
AIFF India (India)
Estudientes (Argentina)