Varane: Saya 100 Persen Bersama Madrid

Senin, 19 Januari 2015 12:38 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

"Saya 100 persen bersama tim dan merasa bahagia. Saya memiliki kontrak hingga 2020”, ungkap pemain 21 tahun itu sebagaimana dikutib Football ESPANA.

Mantan pemain Lens yang diakusisi El Real pada 2011 itu mengaku senang setelah pulih dari cedera dan bisa merumput kembali. Namun bukan pekerjaan mudah bagi sarjana ekonomi ini untuk bersaing dengan para pemain lain di skuad utama Carlo Ancelloti.

"Saya tenang dan ketika saya telah bermain, saya sudah mencoba untuk melakukannya dengan baik. Sergio Ramos dan Pepe bermain lebih dari saya, tapi saya mencoba untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa”, sambungnya.

Varane pun mengaku kondisi lututnya jauh lebih baik sekarang. Ia berkomitmen untuk bisa membela Los Blancos untuk memenuhi target utama yakni berprestasi di La Liga dan Liga Champions.

"Lutut saya tidak sakit selama satu tahun sekarang. Saya bisa bermain setiap tiga hari tanpa ketidaknyamanan. Tujuan saya yang paling penting adalah La Liga dan Liga Champions”, lanjutnya.

Varane menjadi pengawal jantung pertahanan bersama Sergio Ramos saat Real Madrid membungkan Getafe tiga gol tanpa balas. Ia pun memuji rekan setim, Karim Benzema yang tampil meyakinkan di Santiago Bernabeu.

"Saya sangat senang pada Karim [Benzema] karena ia membuat kontribusi besar”, tuturnya.

421