Aguero Nilai Bony Akan Cepat Beradaptasi

Rabu, 21 Januari 2015 05:12 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Manchester City akan menghadapi sisa separuh musim 2014/15 dengan tambahan amunisi baru di lini depan. Bony yang dibeli dari Swansea seharga 36 juta Euro pada bursa transfer Januari ini, diharapkan mampu menambah daya gedor The Citizens.

Kedatangan Bony ke Etihad Stadium disambut baik oleh penggawa City, Aguero. Pemain berdarah Argentina ini menilai sosok Bony sangat tepat dan cocok untuk City. Pengalaman bermain Bony di Premier League cukup untuk membantu City.

“Jelas kami senang. Setiap kali klub mendatangkan pemain seperti Bony, seperti yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, klub ini selalu akan mengalami peningkatan,” ucap Aguero.

“Kami berharap ia bisa beradaptasi dengan baik untuk tim. Itu adalah hal yang paling penting yang saya pikir ia tidak akan memiliki masalah adaptasi di sini karena ia telah bermain di sepakbola Inggris sebelumnya,” imbuhnya.

Tetapi, tim selalu senang atas kedatangan pemain baru, yang paling penting adalah ia segera menyatu dengan tim,” tandasnya.

Tandem Aguero dan Bony di lini serang City diharapkan Pellegrini akan mendongkrak penampilan tim dan bisa mempertahankan gelar Premier League musim ini.

488