Real Madrid Serius Datangkan Gelandang Cruzeiro

Jumat, 23 Januari 2015 07:33 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Hal ini disampaikan oleh ayah Lucas Silva bernama Miguel Vieira. Menurut Vieira sebagaimana informasi yang diperoleh dari agen sang anak, Real Madrid telah menyampaikan keseriusannay untuk memboyong Silva ke Santiago Bernabeu.

"Luiz Rocha [agen Silva] menelepon saya hari ini dan mengatakan negosiasi dengan Real Madrid kembali berlangsung, meskipun ia tidak memberikan rincian lebih lanjut," ungkap Vieira sebagaimana dikutib Football ESPANA.

Sang ayah mengaku tak memaksakan kehendaknya kepada sang anak meski tawaran itu datang dari klub raksasa Spanyol itu.

"Kami menginginkan yang terbaik untuk Lucas dan Cruzeiro. Tentu saja, situasi tidak akan dipaksa tapi ada pertemuan antara klub dan agen dan nilainya tetap sama”, sambung Vieira.

Keseriusan El Real mendatangkan Silva tak lepas dari rencana meminjamkan Asier Illarramendi ke Athletic Bilbao. Viera telah mengetahui rencana itu dan sang anak akan menjadi pengganti Illarramendi.

"Saya membaca bahwa Madrid ingin menjual salah satu gelandang mereka dan Lucas bisa menjadi penggantinya. Itu saja yang saya tahu”, tuturnya.

Vieira berharap negosiasi bisa berjalan baik dan sesuai rencana yang diharapkan. "Mudah-mudahan tawaran itu akan terwujud dan Tuhan akan menunjukkan jalan mana yang baik untuk dipilih," tuntasnya.

1