Perez: Silva Tiba di Momen yang Penting

Rabu, 28 Januari 2015 08:50 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Itulah bagian kecil dari sambutan yang diberikan Perez saat memperkenalkan sang pemain di hadapan para pendukung Los Merengues yang hadir di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu.

"Anda tiba pada momen yang sangat penting musim ini. Anda adalah salah satu gelandang terbaik di Brasil dan saya tahu keinginan besar Anda untuk berada di sini”, ungkapnya sebagaimana dikutib Football ESPANA.

Pemain 21 tahun itu bergabung bersama Los Blancos setelah membantu mantan klub Cruzeiro meraih gelar. Diharapkan semangat dan kekuatan itu terbawa saat membela El Real mengingat, seturut Perez, fans Real Madrid adalah satu satu pendukung yang paling menuntut di dunia.

Real Madrid signs Brazilian midfielder Lucas Silva : News Photo

"Anda juga menjadi faktor penentu bagi Cruzeiro memenangkan gelar,  sambil kekuatan, komitmen dan permainan kini dibawa ke Real Madrid, yang memiliki penggemar paling menuntut di dunia”, sambungnya.

Sejalan dengan hal itu, Perez meminta Silva untuk memikul tanggung jawab untuk memberikan diri secara maksimal di balik jersey yang dikenakan.

"Adalah suatu kehormatan dan keistimewaan anda bisa mengenakan jersey ini, tetapi anda memiliki tanggung jawab  dan sejak hari ini anda diharapkan memberikan secara maksimal untuk itu”, harapnya.

Perez meminta Silva bisa menjadi bagian dalam mencapai tujuan musim ini yakni memenangkan Liga Champions ke-11 kalinya dan gelar La Liga ke-33.

"Musim ini kami telah memenangkan Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub, tapi itu hanya titik awal untuk mencapai lebih banyak gelar”, pungkasnya.

Real Madrid signs Brazilian midfielder Lucas Silva : News Photo

1