Pertama Kali, Romario Rayakan Ultah Bersama Kekasih 19 Tahun

Rabu, 4 Februari 2015 01:58 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Memaknai hari spesial itu, Dixie memposting di akun instagram sebuah karikatur romantis berikut ungkapan cinta kepada pria Samba itu.  

"Saya benar-benar memiliki perasaan bercampur dan sulit untuk menjelaskan dalam kata-kata. Jadi saya mengucapkan terima kasih. Terima kasih atas perhatian, untuk membuat saya merasa gadis paling istimewa di dunia. Jika Anda harus memilih lagi, aku akan memilih selalu bersamanya"tulisnya seperti dilansir El Balon Rosa.

Tak hanya itu. Diadakan pula pesta khusus di sebuah daerah bernama Barra de Tijuca dengan ratusan keluarga dan teman-teman. Saat itu Dixie tampil di panggung untuk bernyanyi bagi Romario.

Memperhatikan usia Dixie saat ini, dipastikan saat Romario mengangkat trofi Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat sang kekasih belum lahir.

Meski demikian Moniquinha, putri Romario dari pernikahan sebelumnya tak mempermasalahkan perbedaan usia yang terpaut jauh itu.  

"Yang penting adalah kebahagiaan ayah saya. Selain itu, ia tampak lebih muda dan memimpin kehidupan seorang anak muda”, ungkapnya.