Jalin Pra Kontrak dengan Lazio, Pemain Ini Dipecat West Ham

Senin, 9 Februari 2015 03:27 WIB
Editor: Aditiyo Wirawan
 Copyright:

Dengan demikian, mantan anggota timnas U-21 Inggris ini akan menganggur hingga musim 2014-15 berakhir. Pasalnya, menurut aturan FIFA, seorang pemain tidak boleh tampil lebih dua negara berbeda dalam satu musim.

Musim ini, Morrison sempat dipinjamkan ke klub Wales yang bermain di kompetisi Inggris yaitu Cardiff City, selama tiga bulan. Morrison sendiri terakhir kali bermain untuk West Ham pada 21 Agustus 2014 saat menghadapi Sunderland.

Kontrak Morrison di West Ham baru akan habis pada akhir musim ini. Namun, pada akhir tahun lalu, dia menerima pra kontrak dari Lazio. Dia bahkan sempat memamerkan foto-foto kostum, serta kunjungannya ke markas klub tersebut, melalui Instagram.

Inilah yang membuat kubu West Ham meradang. Bagaimanapun juga, tindakan Morrison sangat tidak etis karena masih terikat kontrak dengan The Hammers. 

"West Ham mengonfirmasi bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Ravel Morrison untuk mengakhiri kontrak lebih cepat. Pemain berusia 22 tahun ini bergabung dengan West Ham pada Januari 2012 dan mencatat 24 penampilan selama tiga tahun, dan mencetak lima gol. The Hammers berharap Ravel meraih kesuksesan pada masa depan," demikian pernyataan resmi dari klub.

Selama membela West Ham, Morrison terlibat masalah indispiliner, sehingga membuatnya dipinjamkan ke sejumlah klub seperti Birmingham City, Queens Park Rangers, serta Cardiff. 

5