Pacar Baru Ronaldo Seorang Fan Barcelona

Senin, 9 Februari 2015 12:40 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Peraih pesepakbola terbaik dunia tahun 1996, 1997 dan 2002, Ronaldo Luis Nazario de Lima yang kini berusia 38 tahun mendapat kekasih baru seorang model asal Brasil, Celina Locks yang usianya terpaut 15 belas tahun dari Ronaldo seperti dikutip dari elbalonrosa.com

Celina yang berprofesi menjadi model sejak 2007 ialah jebolan kontes supermodel di Brasil. Setahun kemudian, Celina langsung mendapat kesempatan tampil di event fashion terbesar di Brasil, Sao Paulo Fashion Week. 

Selain menjadi seorang model, Celina juga seorang fan klub sepakbola. Celina disebut-sebut sebagai fan klub, Barcelona yang notabene musuh abadi mantan klub Ronaldo, Real Madrid. 

Ronaldo telah menikah sebanyak empat kali sebelum menjalin hubungan asmara dengan Celina. Pernikahan pertama Ronaldo dengan Milene Domingues yang dianugrahi satu anak laki-laki bernama, Ronald. Setelah itu, ia menikahi Daniella Cicarelli dan Bia Anthony. Pernikahan Ronaldo dengan Bia menghasilkan dua orang anak, Maria Sophia dan Maria Alice.

Fenomena menjalin hubungan asmara dengan perempuan yang berusia lebih muda menjadi trend di kalangan mantan pesepakbola Brasil. Sebelumnya dikabarkan mantan pesepakbola Barcelona dan tim nasional Brasil, Romario yang berusia 49 tahun menjalin hubungan asmara dengan seorang gadis asal Amerika Serikat, Dixie Prat yang baru berusia 19 tahun. 

1