Piala Afrika 2015

(VIDEO) Meme Gervinho Enggan Tonton Penalti Pantai Gading

Selasa, 10 Februari 2015 16:13 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Di balik kesulitan dan ketegangan pasti ada kesenangan. Itulah yang ditunjukkan oleh penggawa Pantai Gading, Gervinho sesaat sebelum negaranya berhasil menggondol trofi Piala Afrika 2015. Gervinho kedapatan sangat takut melihat rekan-rekannya mengeksekusi tendangan 12 pas saat penentuan juara tersebut.

Wajar saja, situasi saat itu benar-benar mendebarkan. Pasalnya, salah satu tim harus ada yang menangis jika gagal menang. Saat babak adu penalti berlangsung, Gervinho terlihat menyendiri di balik bench Pantai Gading.

Pemain AS Roma itu tampak murung sembari duduk di atas kursi dan memalingkan wajahnya ke arah tribun penonton. Gervinho tak sedikitpun menoleh ke arah lapangan di mana rekan-rekannya berjuang untuk menjadi juara.

Kelakuan lucu Gervinho ini spontan mendapat respon dari para pengguna media sosial. Gervinho digambarkan dalam beberapa momen sedang melakukan aktifitas dengan wajah murung.

Pantai Gading yang akhirnya keluar sebagai juara sempat bermain imbang selama 90 menit waktu normal dan babak tambahan waktu 30 menit, hingga akhirnya pemenang harus ditentukan lewat babak adu tos-tosan. 

Pada adu penalti tersebut, Pantai Gading sukses mengalahkan Ghana dengan skor akhir 9-8. Pada laga itu, Gervinho digantikan oleh Junior Tallo pada menit ke-120.

1