AFC CUp 2015

Emral Abus Pastikan Skuad Persib On Fire

Selasa, 24 Februari 2015 16:12 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Zainal Hasan
© Ginanjar/INDOSPORT
Emral Abus ditemani Makan Kounate saat jumpa media sebelum menghadapi New Radiant, Selasa (24/02/15). Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Emral Abus ditemani Makan Kounate saat jumpa media sebelum menghadapi New Radiant, Selasa (24/02/15).

Persib Bandung akan menjamu New Radiant dalam laga penyisihan grup H AFC Cup 2015. Menghadapi wakil Maladewa Persib membidik kemenangan dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Rabu 25 Februari besok.

"Saya sampaikan bahwa kita sudah memahami kekuatan tim lawan dan kami dari tim pelatih sudah mencoba menganalisis kekuatan meski dari rekaman video. Dari hasilnya, mereka bermain di AFC musim lalu menjadi juru kunci dan kalah dari Persipura dan Home United. Namun mereka pasti berbenah dan ingin kemenangan. Kami pasti bermain maksimal," ujar Emral dalam jumpa pers yang digelar di Graha Persib, Sulanjana Bandung.

Menghadapi New Radiant sendiri, Emral menyadari tim besutannya tidak diperkuat striker asing. Namun hal itu tidak menjadi permasalahan. Sebab pihaknya telah menyiapkan strategi jitu menghadapi tim asal Maladewa tersebut.

"Waktu di Liga Champions, kita tidak ada striker asing dan kita kalah. Tapi bukan karena pemain asing, tapi ada faktor lainnya, dari cuaca hingga kendala waktu perjalananya. Kita juga tidak boleh mainkan Yandi Sofyan," katanya.

Dengan begitu, di pertandingan nanti, pihaknya berharap segala persiapan yang telah dilakukan dapat berjalan dengan sempurna, sehingga Persib dapat meraih tiga poin.

"Yang jelas kondisi pemain semua sudah OK," tegasnya.

1