Gelar Pesta Seks, Pablo Osvaldo Bisa Dipecat Boca Juniors

Minggu, 1 Maret 2015 15:48 WIB
Editor: Aditiyo Wirawan
 Copyright:

Skandal ini sedang ramai diberitakan oleh sejumlah media Argentina. Kabarnya, Osvaldo menggelar pesta seks di hotel tim usai Boca Juniors tampil melawan Temperley pada Senin (23/02/15) lalu.

Menurut harian lokal, Cronica, Osvaldo menyewa beberapa wanita panggilan dalam pesta yang diikuti oleh pemain Boca Juniors lainnya seperti Juan Manuel Martinez, Leandro Marin, Agustion Orion, dan Jonathan Calleria. 

Salah satu wanita panggilan di pesta ini bernama Yanina Ruiz. Dalam beberapa hari terakhir, dia mendadak populer karena sejumlah akun Twitter milik fans Boca Juniors memasang foto-fotonya.

Mendengar kabar ini, pelatih Boca Juniors, Rodolfo Arruabarrena, memanggil pemain yang diduga terlibat dan memberikan hukuman untuk mereka.

Ada kemungkinan Boca akan memutus kontrak Osvaldo yang dipinjam dari Southampton pada Januari lalu. Osvaldo sendiri pada paruh pertama musim ini dipinjam Inter Milan, namun tidak diperpanjang karena dianggap tidak berkembang.

Skandal ini juga mengundang reaksi kekasih Osvaldo yakni Jimena Baron. Namun, melalui akun Twitter-nya, @baronjimena, dia menyatakan tidak mau menanggapi masalah ini dan tetap memberi dukungan untuk sang kekasih. 

Berikut foto-foto syur Yanina Ruiz yang beredar di media sosial Twitter:

2