Komunitas

ICI : Kami Optimis Inter Lolos ke Liga Champions

Senin, 9 Maret 2015 21:18 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Gema Trisna Yudha
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
 Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT

Komunitas pendukung Inter Milan di Indonesia, Inter Club Indonesia, menilai tim besutan Roberto Mancini masih berpeluang mendarat di zona Eropa. Namun jika ingin masuk ke dalam zona Liga Champions, klub berjuluk Nerazzuri tersebut dapat dikatakan tergolong sulit. Menurut ICI, Inter butuh usaha maksimal jika ingin tetap lolos ke Liga Champions.

"Jujur kalau melihat peforma Inter sekarang tentu akan sulit jika ingin ke Liga Champions. Mereka butuh usaha lebih, tetapi kita optimis Inter masih bisa lolos," kata Johan yang merupakan bagian Humas(Hubungan Masyarakat) ICI, saat dihubungi INDOSPORT.

Saat ini, Inter mengantongi 36 poin berselisih sepuluh angka dengan Napoli dan tujuh angka denga Lazio yang menempati posisi ketiga dan keempat. Sementara untuk masuk ke zona Eropa, mereka hanya terpaut enam angka dengan Fiorentina dan satu angka dengan Genoa yang tepat berada diatasnya. Johan menambahkan bahwa sang juru taktik, Roberto Mancini, ingin menjuarai Liga Euopa pada musim ini.

"Menurut saya, sepertinya (Roberto) Mancini fokus agar juara Liga Eropa. Soalnya kalau mau lolos ke Liga Champions jalur liga itu sepertinya berat, jadi mungkin dia mau coba melalui gelar juara liga Eropa," sambungnya.

4