Liga Champions

Cetak 2 Gol, Menang dan Frustasinya Huntelaar

Rabu, 11 Maret 2015 11:08 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Penampilan apik Huntelaar patut diacungi jempol. Mantan pemain Madrid ini sukses membobol gawang Iker Casillas sebanyak 2 kali dan membuat mantan timnya itu kalah dihadapan publik Santiago Bernabeu.

Namun, di balik kebahagiaanya itu, Huntelaat menyimpan rasa frustasi karena timnya gagal lolos kebabak perempat final Liga Champions akibat Madrid unggul agregat 5-4 atas Schalke.

“Tentu saja kami senang dengan permainan kami hari ini, tapi sebenarnya kami bisa mencapai lebih dari ini. Kami kebobolan terlalu mudah dan kami berinisiatif untuk segera memimpin jelang istirahat babak pertama. Madrid terlihat merasa tidak nyaman sama sekali,” ucap Huntelaar seperti dilansir UEFA.com.

“Kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak gol, terutama dengan peluang besar yang dibuat Benedikt Howedes di akhir laga. Kami melakukan segala yang kami bisa, tapi sayangnya kami tidak berhasil,” pungkasnya.

“Kami memasuki lapangan untuk mencari keajaiban dan mulai menekan mereka. Itu berjalan dengan sangat baik dan penggemar Real Madrid berbalik mencemooh mereka,” tandasnya.

“Anda bisa melihat bahwa mereka tidak memiliki banyak keyakinan sama sekali saat menghadapi kami,” tutupnya.

1