Rudy Keltjes Besut Prapon Sumsel

Jumat, 10 April 2015 18:54 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Zainal Hasan
© Ratno Prasetyo/ INDOSPORT
Rudy Ketljes saat memberikan instruksi latihan U-19 B di lapangan POR Sawangan Depok, Selasa (26/06/14). Copyright: © Ratno Prasetyo/ INDOSPORT
Rudy Ketljes saat memberikan instruksi latihan U-19 B di lapangan POR Sawangan Depok, Selasa (26/06/14).

Mantan Pelatih PSM Makasar ini sendiri diam-diam telah menyambangi Bumi Sriwijaya pekan lalu. Rudy duduk satu meja dengan Sekretaris Umum Asprov PSSI Sumsel Augie Bunyamin di Hotel Swarna Dwipa Palembang membahas rencana tim Prapon XIX 2016.

Rudy pun sempat dibawa ke Jakaring melihat markas Sriwijaya FC yang juga akan menjadi tempat latihan dari tim Prapon Sumsel.

“Rudy Keltjes telah resmi kita tunjuk sebagai pelatih tim Prapon XIX 2016, langkah pertama dalam membentuk tim, Mei mendatang dia langsung akan turun memantau talenta muda Sumsel sampai ke daerah-daerah,” jelas Sekretaris Umum Asprov PSSI Sumsel Augie Bunyamin saat dijumpai di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Porprov Sumsel yang akan digelar di Lubuklinggau Mei mendatang akan menjadi ajang bagi mantan Pelatih Timnas U-21 ini untuk menemukan pemain-pemain terbaik Sumsel. Diajang tak resmipun, Rudy akan coba menemukan talenta-talenta berbakat lewat partai uji coba.  

“Pelatih Prapon Sumsel Rudy Keltjes akan datang langsung ke daerah-daerah juga guna mencari pemain berbakat, mereka yang terpilih akan masuk dalam tim Prapon 2016 mendatang,” jelasnya.

3