Komunitas

Jadwal Berat, Real Madrid Diyakini Juara La Liga dan Liga Champions

Senin, 27 April 2015 19:26 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Pada Mei 2015, Real Madrid akan bertandang ke markas Sevilla, Minggu (03/05/15). Tiga hari kemudian Madrid terbang ke Italia untuk melawan Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions. Kemudian pasukan Carlo Ancelotti menjamu Valencia, Minggu (10/05/15), sebelum kembali melawan Juventus pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Meski akan melewati jadwal berat, fans Madrid di Indonesia, Pena Real Madrid de Indonesia, yakin Los Blancos akan mempertahankan gelar juara karena mencatatkan kemenangan dalam 2 pertandingan terakhir.

Rasa percaya diri Pena Real Madrid muncul berdasarkan hasil kemenangan tim kesayangannya atas Celta Vigo. Kemenangan 4-2 di Estadio de Balaidos, menurut Pena Real Madrid menjadi modal penting untuk mengejar Barcelona yang saat ini berada di puncak dengan keunggulan 2 poin.

Selain itu kemenangan1-0 Madrid atas Atletico di Estadio Santiago Bernabeu juga meningkatkan motivasi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Atas kemenangan itu Los Merengues berpeluang mempertahankan mahkota Liga Champions, yang akan menghadapi Juventus di babak semifinal.

"Kemenangan itu jadi motivasi pemain Real Madrid untuk bisa menjuarai La Liga dan Liga Champions. Permainan apik Real Madrid yang di perkuat dengan pemain-pemain handal akan menambah persentase kemenangan," ujar Sena, Sekretaris Umum Pena Real Madrid de Indonesia kepada INDOSPORT.