Performa Chicharito Bikin Guti Kaget

Selasa, 28 April 2015 23:59 WIB
Editor: Anton Wishnu Wijiantoro
 Copyright:

“Ini adalah kebahagiaan setelah sekian lama melihat Chicharito tak membiarkan kepalanya tertunduk,” kata Guti kepada El Chiringuito. “Bagi saya, performanya luar biasa.”

Cedera lutut yang dialami Karim Benzema menjadi berkah bagi Chicharito. Pemain depan asal Meksiko kerap mengisi lini depan Madrid sejak Benzema mengalami cedera lutut, dalam laga melawan Atletico Madrid (05/04/15).

Chicharito tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Pemain pinjaman Manchester United itu membukukan empat gol dan satu assist dalam empat penampilan terakhir bersama Los Blancos. Puncaknya, Chicharito muncul sebagai pahlawan Madrid dalam dua pertandingan terakhir.

Chicharito mencetak gol kemenangan 1-0 Madrid atas Atletico Madrid, sekaligus mengantarkan Madrid lolos ke semifinal Liga Champions. Kemudian Chicharito menyumbang dua gol dalam kemenangan 4-2 Madrid atas Celta Vigo, Minggu (26/04/15).

“Saat saya melihatnya di MU, dia pemain yang selalu masuk ke kotak penalti dan ada dimana-mana. Saya terkejut akan kontrol bola dan pergerakannya,” ujar Guti. “Dia sudah banyak berkembang dan bekerja dengan baik untuk Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir.”

1