Liga Primer Inggris

Tak Lagi Perkuat Chelsea, Schurrle Tetap Terima Medali Liga Primer

Jumat, 15 Mei 2015 15:28 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Andre Schurrle sempat berseragam Chelsea selama setengah musim pada 2014/15, namun pada bursa transfer musim dingin awal tahun ini, Shcurrle hengkang ke klub asal Jerman, Wolfsburg.

Sepeninggalnya dari Stamford Bridge, Chelsea justru berhasil menjuarai Liga Primer pada 03 Mei 2015 lalu karena competitor terdekatnya tak lagi mampu mengejar perolehan poin Chelsea.

Namun, Schurrle justru mendapatkan imbas dari keberhasilan Chelsea menjadi kampiun di Inggris tersebut. Schurrle menerima sms dari Mourinho agar datang ke laga terakhir Chelsea di Liga Primer untuk menerima medali juara.

“Saya tidak tahu bahwa saya akan mendapatkan medali ketika saya tidak bermain di sebagian besar laga paruh kedua musim ini,” ucap Schurrle seperti dilansir Goal.

“Jose Mourinho mengirimi saya pesan singkat dan mengatakan bahwa saya akan mendapatkan medali dan ia meminta saya untuk datang ke pertandingan terakhir Chelsea. Itu sangat bagus bagi saya,” ungkapnya.

“Saya sangat senang dengan rekan-rekan di sana. Mereka memainkan paruh kedua musim ini dengan sangat baik. Tentu saja, bagi saya, itu menyenangkan untuk mendapatkan medali tapi merekalah yang berjuang,” tuntasnya.

2