(FOTO) Mengenal Daniela Jehle, Penjaga Hati Ter Stegen

Kamis, 28 Mei 2015 05:37 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Marc-Andre ter Stegen telah menjalin hubungan asmara dengan Daniela Jehle sejak 2012, saat dia masih bermain untuk klub kampung halamannya, Borussia Monchengladbach. Jehle yang juga kelahiran Monchengladbach terpesona dengan pria jangkung tersebut saat mereka bertemu di kota kelahiran mereka. 

Saat masih duduk di bangku seklolah di San Diego, California, Amerika Serikat, Jehle sebenarnya sudah dilirik banyak teman prianya. Namun pertemuan dengan Stegen saat dia pulang kampung membuatnya meneguhkan hati untuk bersama dengan pemain timnas Jerman tersebut. 

Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan keliling kota, singgah di kafe, atau sekedar berduaan menyusuri jalanan sambil erat berpelukan. Daniela yang menyukai pantai juga tak jarang mengajak Stegen untuk menikmati keindahan sunset. Atau jika tidak, mereka akan bermain dengan anjing mereka yang dinamai Bali. 

Daniela sangat senang berada di samping kekasihnya. Pelukan dan ciuman dari Stegen telah menjadi semacam jamu yang membuatnya merasa nyaman dan memberi semangat untuk menjalani hari. 

Baca Juga:

Edurne Garcia, Pacar Seksi David de Gea
Mario Pombo, Kekasih Alvaro Morata yang Mempesona
Jinkee Jamora, Istri Cantik Manny Pacquiao
Bad Medina, Cinderella Milik Floyd Mayweather

 

Karenanya pada 2014, Jehle merasa tersambar petir siang bolong saat lelaki 23 tahun itu menyampaikan kabar dirinya akan pindah ke Spanyol untuk menjaga gawang Barcelona. Namun Stegen yang juga tahu membutuhkan Jehle untuk menjaga hatinya, meminta sang kekasih untuk ikut bersamanya, yang tak butuh lama langsung diiyakan oleh Jehle.

Rasa cintanya, dan cinta Stegen yang dia tangkap dari mata hijau sang kekasih, membuatnya tak ragu untuk kembali meninggalkan tanah kelahirannya. Jehle kembali berpisah dengan empat saudaranya, dua perempuan dan satu lelaki, serta satu adik tiri. Di Barcelona, Daniela melanjutkan studinya dengan berkuliah di jurusan arsitektur. 

Baik Stegen maupun Jehle sangat antusias kembali ke Jerman awal Juni nanti, saat skuad Barcelona terbang ke Berlin untuk berhadapan dengan Juventus di final Liga Champions. Jehle yang berharap-harap cemas gawang sang kekasih tak kebobolan, tak henti merapal doa demi kesuksesan sang kekasih. 

Namun berhasil atau tidaknya Stegen menjaga gawang Blaugrana, Jehle tetap akan membanggakan kekasihnya itu di hadapan keluarga dan teman-temannya nanti. Sebab, lelaki itu telah membuktikan mampu menjaga Jehle dengan baik saat jauh dari orang-orang dekatnya. 


  

1