Irina Shayk Pernah Dipacari Sepp Blatter?

Jumat, 5 Juni 2015 19:00 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Abinery Hamzano
 Copyright:

Sebuah skandal dalam tubuh FIFA beredar, setelah harian di Spanyol El Mundo menyebutkan jika eks kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk pernah menjadi bagian dalam kehidupan dari Sepp Blatter. Sebelumnya, mantan presiden FIFA ini memang terkenal mempunyai banyak pendamping hidup yang memiliki jarak usianya cukup jauh darinya.

Blatter juga sempat dikabarkan memacari dua orang gadis yang merupakan teman dari putrinya dan baru-baru ini mencuat kabar, jika dirinya pernah berpacaran dengan Irina Shayk. Atas hal ini, mungkinkah Blatter salah satu biang keladi dari putusnya hubungan Irina dengan bintang Real Madrid tersebut? 

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar itu, saat ini banyak pihak yang sedang menghubungi perwakilan Irina untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Selain Irina, pria asal Swiss ini juga pernah diberitakan menjalin hubungan spesial dengan petenis Ilona boguska dan juga artis penuh glamor, Linda Barras.

Di usianya yang telah memasuki 79 tahun, Blatter memang tidak pernah lepas dari sensasi. Dia belum lama mengumumkan pengunduran diri setelah kembali memenangkan pemilihan umum presiden FIFA periode yang baru.

386