Rico Ceper Amat Mengagumi Iniesta

Sabtu, 6 Juni 2015 22:04 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Rico Ceper dan Yakobus (Product Manager ADVAN) saat peluncuran komputer tablet Advan Barca Tab Pro di Kemayoran. Sabtu (06/06/2015). Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Rico Ceper dan Yakobus (Product Manager ADVAN) saat peluncuran komputer tablet Advan Barca Tab Pro di Kemayoran. Sabtu (06/06/2015).

Segudang prestasi telah ditorehkan klub kenamaan Spanyol, FC Barcelona. Beberapa waktu lalu Barca telah meraih gelar La Liga dan Copa del Rey. Minggu dini hari nanti, klub ini akan bertanding melawan Juventus untuk memperebutkan gelar Liga Champion musim 2014/2015.

Salah satu pemain Barcelona yang menjadi sorotan adalah gelandangnya Andres Iniesta Lujan atau yang di kenal dengan nama Iniesta. Pemain berusia 31 tahun itu menjadi idola presenter olahraga, Rico Ceper.

"Di klub Barca, saya sangat mengidolakan Iniesta, dia pemain yang bagus," jelas Rico Ceper usai launching produk Advan.

Menurut presenter olahraga ini, posisi Iniesta dalam sebuah tim tidak bisa diremehkan, karena dengan adanya gelandang yang baik mampu berkoordinasi dengan penyerang, tentu akan menghasilkan sebuah kemenangan yang menakjubkan.

"Orang-orang mungkin seringkali melihat penyerang karena mencetak gol, tapi bagi saya Iniesta merupakan pahlawan juga di lapangan. Karena tanpa gelandang yang baik seperti Iniesta, gol-gol yang tercipta dari para penyerang tentunya tidak akan berarti dan berseni. Hanya sekedar gol tanpa permainan yang indah. Permainan sepakbola bukan hanya sekedar kemenangan, tetapi perlu seni sehingga bisa dinikmati," pungkasnya.

9