Muhammad Farhan Mundur, Ini Kata Umuh Muchtar

Kamis, 11 Juni 2015 17:48 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Joko Sedayu
© GINANJAR/INDOSPORT
 Copyright: © GINANJAR/INDOSPORT

Umuh Muchtar menegaskan mundurnya Muhammad Farhan dari Direktur Marketing dan Promosi PT PBB tidak akan berpengaruh besar terhadap kondisi manajemen klub di masa yang akan datang. Justru‎ mundurnya Farhan akan memotivasi jajaran manajemen klub untuk tetap meneruskan program yang sebelumnya sudah berjalan.

"Kami sangat menghormati keputusan saudara Farhan, namun apa pun keputusannya tidak berdampak negatif terhadap roda bisnis Persib, kalau itu sudah menjadi keputusannya, silahkan asalkan menurut hati nuraninya dengan tidak diembel-embeli yang lainnya," tegas Umuh

Akan tetapi, Umuh belum bisa menyebutkan siapa yang akan mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Farhan.‎

"Kita akan bahas dalam rapat nanti. Yang jelas, di manajemen sudah ada sosok-sosok lainnya yang bisa meneruskan. Karena tidak usah disuruh juga semua potensi yang ada di PT PBB sudah paham dengan tugas dan fungsinya," jelasnya.

Lebih lanjut, Umuh mengatakan saat ini manajemen tim tengah berupaya untuk menyelesaikan segala permasalahan, salah satunya nasib pemain yang hingga saat ini belum diputuskan.

"Dalam rapat nanti juga kita akan bahas soal ikut atau tidaknya Persib di beberapa turnamen yang ditawarkan. Kita akan melihat dulu perkembangan yang pas dan nantinya keputusan apa yang paling tepat untuk Persib sehingga tidak akan ada penyesalan setelah keputusan itu diambil, tunggu saja sampai ada keputusan yang benar-benar riil dari direksi PT PBB," pungkasnya.

2