Bursa Transfer

Inter Milan Ingin Pinjam Penyerang Manchester City

Senin, 6 Juli 2015 10:14 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/GETTY IMAGES
Yaya Toure, Edin Dzeko, Kolarov, Samir Nasri, Jovetic, dan Fernandinho Copyright: © INDOSPORT/GETTY IMAGES
Yaya Toure, Edin Dzeko, Kolarov, Samir Nasri, Jovetic, dan Fernandinho

Pada musim lalu, penyerang Manchester City, Stefan Jovetic jarang mendapat kepercayaan dari pelatihnya Manuel Pellegrini. 

Pelatih asal Cile itu lebih banyak menurunkan Sergio Aguero sebagai pilihan utama, serta Edin Dzeko sebagai pelapis kedua. Sementara nama Jovetic baru diturunkan jika keduanya memiliki kendala untuk dimainkan seperti cedera atau terkena akumulasi kartu.

Kondisi inilah yang ingin dimanfaatkan oleh raksasa Serie A Italia, Inter Milan yang berhasrat untuk meminjam Jovetic di musim depan.

Bahkan, kabarnya presiden mereka asal Indonesia, Erick Thohir telah tiba di Inggris untuk bernegosiasi dengan The Citizen terkait peminjaman pemain berusia 25 tahun tersebut.

Seperti yang dirilis Calciomercato, Thohir juga menyebutkan siap mempermanenkan Jovetic dengan mahar senilai 20 juta euro atau kurang lebih setara dengan Rp 295 miliar.

Proses negosiasi ini juga disebut akan berlanjut hingga pekan depan seandainya Manchester City masih belum memberikan respon kepada tim berjuluk Nerazzurri tersebut.

Stefan Jovetic sendiri sudah tidak asing lagi dengan atmosfer Serie A Italia, dirinya pernah memperkuat Fiorentina pada tahun 2008 hingga 2013 lalu. Sehingga pemain asal Montenegro tersebut diyakini tidak akan kesulitan untuk beradaptasi.

25