Bendol Belum Instruksikan Pemain SFC Berlatih

Minggu, 12 Juli 2015 10:00 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Galih Prasetyo
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
 Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Benny Dollo belum mendapatkan instruksi harus berkumpul di Bumi Sriwijaya. Padahal beberapa hari lalu, Manajemen Sriwijaya FC sudah bicara empat mata dengan Bendol.

"Benar kalau saya ditemui secara langsung Manajer SFC bapak Robert, tapi untuk membicarakan kelangsungan tim," kata Benny Dollo.

Pertemuan ini dilakukan Bendol dengan Manajer SFC Robert Heri di salah satu hotel di Jakarta. Dalam pertemuan ini, Bendol hanya diminta menunggu kabar dari manajemen. Hingga kini tim masih berstatus non aktif alias libur dalam jangka waktu panjang.

"Kata pak Robert, kita masih libur panjang. Itu kondisi yang masih harus kita jalankan kedepan," ungkapnya.

Manajemen tak memberikan batas waktu libur ini, tapi setelah lebaran Idul Fitri akan ada komunikasi lagi. Pasalnya, setalah lebaran Manajemen akan menggelar rapat khusus, setelah itu mengabarkan apa yang harus dilakukan tim selanjutnya.

"Manajemen akan berikan kabar lagi setelah libur lebaran,"jelasnya singkat.

Disinggung terkait ke ikut sertaan SFC dalam laga pra musim Piala Indonesia Satu. Bendol menjawab, manajemen tidak membicarakan hal tersebut dan tidak memberikan perintah apapun terkait turnamen yang di
promotor Mahaka Sport Entertainment. "Manajemen juga akan membahas Piala Indonesia I, kita tunggu saja," pungkasnya.