Bursa Transfer

Delph Batal Berseragam Manchester City

Minggu, 12 Juli 2015 01:20 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Sebelumnya tawaran proposal Manchester City  sebesar delapan juta pounds tak menemui keberatan. Bahkan tes medis telah dijadwalkan pada akhir pekan ini. Namun ia membuat keputusan untuk membatalkan kelanjutan proses kepindahannya ke Etihad Stadium.

"Saya menyadari ada spekulasi media yang intens seputar masa depan saya dalam 24 jam terakhir dan saya ingin meluruskan”, ungkap pemain 25 tahun itu di laman resmi klub.

"Aku tidak akan pergi. Saya tinggal di klub sepakbola ini dan saya tidak sabar untuk memulai musim dan menjadi kapten di klub besar ini,” sambungnya.

Delph telah cukup yakin akan berganti klub. Indikasinya sebelum jadwal tes medis ia sempat bertanya-tanya kepada mantan pemain City, Micah Richards.

Bahkan pihak klub telah menghapus gambar Delph sebagai bagian dari model untuk jersey baru Villa dan menghapus ban lengan di twitter resmi mereka. Rekan satu timnya pun percaya dia akan segera meninggalkan Villa.

Sebelumnya Delph menjadi sasaran kritik fans Villa saat kabar kepindahannya dipublikasi secara luas. Padahal ia baru saja menandatangani kontrak baru empat tahun pada bulan Januari lalu.

Delph dipastikan tak akan ikut tur pramusim bersama Villa ke Portugal karena ia tengah menanti kelahiran anak kedua dari sang istri Natalie.

78