Bursa Transfer

Casilla Resmi Kembali ke Real Madrid

Jumat, 17 Juli 2015 22:22 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Seperti dilansir AS, kiper 28 tahun ini telah menyepakati kontrak lima tahun dan Madrid akan membayar kepada klub Catalan itu sebesar 6 juta euro.

Casilla telah menegaskan bahwa ia akan terbang ke Madrid sore ini dan rela mengalami pemotongan gaji untuk bergabung dengan skuad Rafa Benitez.

Casilla kemungkinan akan diperkenalkan secara resmi besok malam atau terbang langsung ke Australia untuk bergabung dengan skuad tim utama yang tengah berada di Melbourne, Australia untuk melakoni tur pramusim.

Casilla merupakan jebolan akademi Real Madrid pada tahun 2000 hingga 2005. Selama dua tahun berikutnya ia memperkuat Real Madrid Castilla sebelum hijrah ke Espanyol B pada 2007.

Benitez sejauh ini telah memiliki tiga kiper dan ketiganya diboyong ke Australia yakni Keylor Navas, Pacheco dan Ruben.

"Ini peluang yang hanya datang sekali. Saya sangat senang bisa bergabung dengan Real Madrid. Dimanapun saya, Espanyol akan selalu menjadi bagian besar dari hidup saya dan selalu di hatiku. Aku akan selalu menjadi 'perico',” ungkapnya.

Sementara itu Presiden Espanyol, Collet mengaku pontu klub tersebut selalu terbuka bagi Casilla jika ia ingin kembali pada suatu ketika.

578