Ternyata Skuat AS Roma Menyukai Makanan Indonesia‏

Sabtu, 25 Juli 2015 20:16 WIB
Penulis: Dian Eko Prasetio | Editor: Randy Prasatya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT

Diungkapkan "manager" AS Roma White, Julia Perez, yang mengatakan bahwa skuat di timnya sangat menyukai nasi goreng. Bahkan Miralem Pjanic diakui Jupe, sapaan Julia Perez, menyukai gado-gado.

"Dia (Pjanic) suka banget makan gado-gado sama nasi goreng. Pemain AS Roma itu suka sama masakan Indonesia. Apalagi Pjanic, dia suka banget nasi goreng. Hampir semua pemain suka makan Nasi goreng," jelas Jupe di dalam stadion Gelora Bung Karno.

Tidak mau kalah dengan tim putih, "manajer" tim merah, Julie Estele mengatakan timnya juga menyukai makanan asli Indonesia. Bahkan Il Capitano Francesco Totti sangat menyukai karedok yang menurutnya adalah salad Indonesia.

"Di tim merah, kapten kita Francesco Totti suka karedok, kata dia karedok itu Indonesia salad," jelas Julie Estele pada kesempatan yang sama.

Sebagai tambahan, skuad AS Roma kali ini tidak diperkuat lima pemainnya karena terkendala masalah perizinan visa. Kelima pemain tersebut adalah, Gervinho, Seydou Doumbia, Victor Ibarbo, Adem Ljajic, dan Pablo Sarabia.

664