Bos Roma Angkat Topi untuk Romanisti Indonesia

Minggu, 26 Juli 2015 03:22 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
 Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT

"Kami tahu kami punya banyak penggemar di media sosial, tapi yang paling spesial adalah mereka yang duduk di tribun malam ini," ujarnya jelang laga sesama pemain AS Roma di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (25/07).

Ia berharap dukungan tersebut bisa memberikan pengaruh bagi timnya yang akan berkompetisi baik di pentas Serie A maupun Liga Champions musim depan.

"Kami berharap pertandingan malam ini akan sangat kompetitif dan berguna bagi pertandingan-pertandingan yang akan kami ikuti pada musim depan baik itu Liga Italia Seri A maupun Liga Champions," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui dalam laga itu para pemain Il Lupi dibagi dalam dua tim yakni Tim Merah dan Tim Putih.

Tim Merah yang dipimpin oleh artis Julie Estelle beranggotakan Francesco Totti, Lago Falque, Jivilio, Ucan, Radja Nainggolan, Danielle de Rossi, Ashley Cole, Alesandro Florenzi, Alessio Romagnoli, Yanga Mbiwa, dan Morgan de Sanctis.

Sementara Tim Putih dipimpin oleh artis Julia Perez terdiri dari Juan Iturbe, M. Destro, Miralem Pjanic, Leandro Paredes, Machin, S. Keita, Toro, Maicon, Leandro Castan, Capradosli, dan Lobont.

 

83