Rahmad Darmawan Bocorkan Nasibnya di Persija

Selasa, 28 Juli 2015 11:26 WIB
Penulis: Binsar Marulitua | Editor: Joko Sedayu
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT

Setelah mengaku kontraknya telah diputus, Rahmad Darmawan mengaku tidak mau berspekulasi mengenai masa depannya bersama klub Persija Jakarta. Hal ini dibeberkan dirinya sehubungan dengan adanya informasi jika pihak manajemen akan mengumpulkan lagi skuad Macan Kemayoran yang terurai.

"Saya tidak mau berbicara terlalu teknis, kenapa karena saya sendiri tidak tahu apakah Persija masih memakai saya atau tidak. Saya belum ditawari ulang, jadi saya tak mau berandai-andai tentang nasib saya," ungkap pelatih yang biasa disapa RD ini.

Namun mantan pelatih tim nasional Indonesia U-23 ini menjelaskan belum memastikan kebenaran adanya proses mediasi lanjutan dari manajemen, walaupun masih berharap adanya komunikasi lanjutan mengenai hak-hak yang belum dipenuhi manajemen sesuai dengan kesepakatan kontrak.

"Karena kita masih akan komunikasi dengan Ferry Paulus mengenai koordinasi. Tim yang sudah diputus kontrak walaupun belum dibubarkan secara resmi. Karena masih ada kewajiban-kewajiban yang masih harus dipenuhi pihak pemain," tambahnya.

RD juga mengharapkan bahwa Persija harus belajar dari pengalaman, terlepas dari pandanganya bahwa perbaikan manajemen Persija solusinya adalah bergulirnya kompetisi sehingga keadaan pulih dan sponsor mau berkomitmen kembali.

"Jujur saya sendiri masih memiliki hak yang belum dipenuhi manajemen. Saya ingin persija belajar dari hal-hal yang harus dilalui. Semoga kedepannya klub lebih bagus memanage sepakbola," tutup RD.

4