Judika Dilarang Main Bola Oleh Sang Istri

Rabu, 29 Juli 2015 19:39 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Zainal Hasan
© INDOSPORT/ Ratno Prasetyo
Judika Copyright: © INDOSPORT/ Ratno Prasetyo
Judika

Sepakbola merupakan hobi salah satu penyanyi tanah air, Judika Nalon Abadi Sihotang atau yang lebih dikenal dengan Judika Sihotang. Di sela-sela aktifitasnya yang padat, dia selalu menyempatkan dirinya untuk menyalurkan hobinya bermain bola.

"Saya dulu bercita-cita jadi pemain bola, jadinya kalau sedang tidak menyanyi ya main bola," tutur artis Indonesia, Judika Sihotang kepada rekan media usai press conference Gondang Kemerdekaan.

Karena kecintaannya pada sepakbola, Judika sempat mengalami cedera ketika bermain bola beberapa waktu lalu bersama beberapa pemain timnas. Hal ini membuat sang istri tercinta khawatir dengan kondisi suaminya. Bahkan sang istri sempat melarang penyanyi jebolan Indonesian Idol ini untuk bermain bola.

"Istri saya sempat marah karena cedera ini. Dia khawatir dan sempat melarang. Tapi karena ini hobi saya, saya berusaha meyakinkan istri kalau cederanya cuma sedikit," jelasnya.

Agar aktivitasnya bisa berjalan lancar dan tidak membuat istrinya khawatir, Judika sudah melakukan perawatan untuk kesembuhan kakinya dari cedera.

"Setelah fisioterapi sekarang sudah bisa jalan, kalau kemarin untuk menapakkan kaki saja susah," pungkasnya.

Penyayi berdarah Batak ini bermain sepakbola bersama beberapa pemain sepakbola profesional seperti seperti Gaston Castano dan Syamsir Alam saat cedera tersebut dialaminya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%