Lolos Seleksi, 9 Bibit Muda Dapatkan Arahan Firman Utina‏

Kamis, 6 Agustus 2015 16:43 WIB
Penulis: Dian Eko Prasetio | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© INDOSPORT/ Ratno Prasetyo
Firman Utina. Copyright: © INDOSPORT/ Ratno Prasetyo
Firman Utina.

Kesembilan pemain tersebut adalah Alvito Rangga Wirawan, Zhihan Al Fachri, Naufal Putra Yulian P, Alfiansyah, M Fakhri Akbar, Khairush Safwan Carami, Rendy Gunawan, Syahruddin, dan Maulana.

Dalam MILO Camp, para bibit muda ini juga mendapatkan kesempatan berlatih di bawah arahan Matias Ibo dan Zaenal Abidin, selain itu pemain timnas Indonesia, Firman Utina juga memberikan motivasi dan coaching clinic kepada mereka.

"Pemain yang baik selalu dihasilkan dari kompetisi yang ketat dan bermutu. Sembilan anak ini akan mendapatkan pengalaman yang berharga berupa pelatihan eksklusif dari pelatih sepakbola profesional," jelas pemain Persib Bandung ini di stadion sepak bola Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta.

Selain itu Firman menambahkan, bagi para pemain di luar pulau Jawa sebaiknya berani ambil kesempatan, dan berani bersaing untuk mendapatkan yang terbaik. Karena dengan disiplin dan kerja keras, apa yang kita harapkan kemungkinan besar akan terwujud.

"Yang membuat saya berani keluar (pulau) karena saya melihat saya punya kualitas untuk bersaing. Dari pelatih juga yakin saya punya kualitas untuk bersaing (dengan pemain di pulau Jawa). Selain itu, dengan disiplin dan kerja keras saya bisa melampaui itu dan sekarang bisa bermain bersama mereka," tukasnya.

245