Bursa Transfer

Demi Salip Manchester United, City Siapkan Dana Sebesar Rp488 Miliar

Jumat, 14 Agustus 2015 04:41 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

The Citizen baru saja diyakini siap untuk menyalip pemain incaran Manchester United, yakni Pedro Rodriguez yang saat ini bermain untuk Barcelona.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, pelatih mereka Manuel Pellegrini telah menyediakan dana sebesar 32 juta euro atau sekitar Rp488 miliar demi menyalip rival sekotanya tersebut.

Sedangkan Manchester United yang lebih diunggulkan dalam rumor transfer ini dikabarkan telah menawarkan dana sebesar 30 juta euro atau kurang lebih setara dengan Rp458 miliar.

Sejak beberapa hari yang lalu di bursa transfer musim panas ini, The Red Devils memang tengah dikait-kaitkan dengan pemain asli jebolan Blaugrana itu. Pedro sendiri diyakini bersedia dilepaskan oleh klubnya jika telah melewati pertandingan Piala Super Eropa dan yang terbaru adalah Piala Super Spanyol.

Jauh sebelum The Citizen, pesaing United hanyalah Kampiun Liga Primer Inggris musim lalu, Chelsea. Setelah mereka resmi meminjam Radamel Falcao dari AS Monaco yang juga pada musim kemarin dipinjam United, peluang The Red Devils untuk mendatangkan Pedro lebih terbuka.

Menarik untuk ditunggu, apakah Pedro akan berlabuh ke tim kaya Manchester City atau ke klub yang telah lebih dulu meminatinya, yakni Manchester United.

31