Franda Kini Jabat Manager Klub Sepakbola

Kamis, 20 Agustus 2015 19:18 WIB
Editor: Zainal Hasan
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Franda saat ditemui di acara peluncuran Lotte Kids Football Club, di kawasan Kuninngan, Jakarta, Kamis (20/08/15). Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Franda saat ditemui di acara peluncuran Lotte Kids Football Club, di kawasan Kuninngan, Jakarta, Kamis (20/08/15).

Franda menjadi manajer klub sepakbola Lotte kids Football Club. Menjadi seorang manjer sebuah klub tentu menjadi pengalaman tersendiri bagi seorang Franda. Terlebih dia harus memanajeri bukan klub sembarangan.

Ya, Lotte Kids Football Club merupakan kllub sepakbola yang dimana seluruh anggota klubnya adalah anak-anak dengan di bawah usia 10 tahun. Tentu ada tantangan tersendiri bagi dirinya harus menjadi manajer bagi anak-anak.

"Ya ini memang pengalaman baru, dan seru pastinya. Apalagi kan namanya anak-anak pasti kadang lucu kadang nyebelin," ucap Franda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

Namun meski harus berhadapan dengan anak-anak, dara cantik berusia 28 tahun ini juga tetap tegas dan juga harus dapat mengambil hati anak-anak ini.

"Kalau aku marah ya marah jadi harus sesuai dengan apa yang ada di lapangan. Tapi mereka semua deket dengan aku bahkan ada yang berani godain aku, gelendotan ke aku tapi gak apa itu tugas seorang manajer di sini," jelas ia.

"Karena kita kan juga harus bisa menjadi seorang kakak bagi mereka dan juga sebagai orang tua mereka di sini. Jadi biarkan mereka nyaman bersama kita," tandas ia.

85